Skip to main content

Featured

seputar kelinci Ciri-Ciri dan Karakter Kelinci

Ciri-Ciri dan Karakter Kelinci . Kelinci ialah hewan berbulu tebal dan bertelinga panjang dari famili Leporidae . Kelinci merupakan binatang dari kelas Mammalia atau binantang yang menyususi dan ditemukan hampir di seluruh permukaan bumi, mulai dari kawasan dataran rendah samapai dataran tinggi bersalju. Pada awalnya kelinci merupakan hewan liar yang banyak ditemukan di Afrika sampai ke belahan utara pada benua Eropa. Hewan ini tumbuh subur dan pernah menjadi musuh para petani alasannya dianggap sangat merusak tanaman yang di cocok tanam. Namun karenanya kelinci didomesitikasi sebagai sumber protein karean pertumbuhannya yang sangat cepat. Sejarah insan mempelajari kelinci secara detail mulai dari tahun 1912 yakni proses pembagian terstruktur mengenai pada kelinci. Pada ketika itu kelinci dimasukkan ke dalam ordo Lagomorpha . Pada ordo Lagomorpha kelinci dibedakan menjadi dua jenis yakni Ochtinidae atau kelinci yang pandai bersiul dan Leporidae . Perkembangan selanjutnya

seputar kelinci Ciri-Ciri dan Penyebab Kelinci Tiba-Tiba Menjadi Galak

Ciri-Ciri dan Penyebab Kelinci Tiba-Tiba Menjadi Galak

Merawat Kelinci. Saya punya pengalaman buruk ketika memelihara kelinci di rumah. Pada ketika itu aku gres saja membeli kelinci jenis Fuzzy Lop dan jenis Netherland Dwarf. Namun Beberapa hari kemudian tiba-tiba saja Kelinci Netherland Dwarf yang aku miliki menjadi liar dan gila. Kelinci Netherland Dwarf padahal gres berselang lima jam ketika ia mulai bermain bersama, namun Kelinci Netherland Darf menyerang kedua kelinci gres tersebut. Selama belum pernah terjadi hal yang demikian namun sedikit memburuk ketika tidak ada langkah-langkah yang aku ambil untuk antisipasi mereka saling serang dan risikonya mati.
Kelinci gres

Kenapa Kelinci Tiba-Tiba Galak.

Berdasarkan pengalaman dari teman-teman hobi dan peternak kelinci. Kelinci yang tiba-tiba menjadi galak dan bergairah didominasi oleh betina. Hampir 90% dari kelinci yang bergairah yaitu betina. Namun mengenai penyebabnya belum banyak orang tahu terutama bagi mereka yang gres saja memulai memelihara kelinci. Tapi jangan panik. Tim akan menjelaskan beberapa penyebab kelinci menjadi Gila.

Kelinci Hamil
Seperti yang telah dibahas 100 % kelinci yang sedang hamil akan bermetamorfosis galak. Kelinci betina yang hamil akan bermetamorfosis galak dan akan bergairah dengan lawan jenis. Kelinci Hamil lebih condong untuk menyendiri dan menyiapkan tempat ia melahirkan dan merawat anak kelinci.

Marking.
Sama menyerupai jenis hewan lain, setiap hewan mencoba menandai tempat kekuasaannya, biasanya digunakan sebagai tempat untuk berkeliaran dan tempat mencari makan. Kelinci yang hidup bersama dari kecil akan cenderung memiliki tempat yang sama dan beberapa dianatarnya hidup berkoloni. Kedatangan hewan baru, meskipun sesama jenis kelinci dari galur yang sama pula mampu jadi bahaya bagi kelinci anda. Jangan pribadi mencampurkan antara keleinci yang gres datang dan kelinci yang suadah lama. BErilah batasan pada kelinci dengan Ram yang mereka mampu saling melihat satu sama lain, namun tidak mampu saling melukai.

Stress.
Faktor ini mampu jadi penyebab lain yakni keadaan hormon yang tidak seimbang sehingga mampu mengganggu kondisi psikis kelinci anda. Masalah ini hanya mampu ditangani oleh para ahli, bawalah ke dokter hewan semoga kondisi kelinci dapat dipastikan dengan benar.

Demikianlah beberapa tips mengenai Penyebab kelinci tiba-tiba bermetamorfosis galak. Semoga bermanfaat dan selamat merawat kelinci anda.

Comments

Popular Posts